0
5223

IMI Dukung Pembalap Indonesia Berlaga di Asia Talent Cup 2017

Meskipun kejuaraan Asia Talent Cup (ATC) musim ini belum berakhir, namun Dorna dan FIM selaku penyelenggara sudah mengumumkan jadwal pendaftaran kejuaraan tersebut Gimoters. Nah kejuaraan yang mencari pembalap muda berbakat di Asia, Australia dan Selandia Baru ini tentunya menarik bagi pembalap tanah air untuk dapat bersaing di kancah internasional. Untuk itu Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung keikut sertaan pembalap tanah air di kejuaraan tersebut.

Memang pastinya pembalap-pembalap muda sangat butuh dukungan, baik secara mental maupun material. Dan sebagai organisasi induk dari olahraga bermotor baik mobil maupun sepeda motor di dalam negeri sudah sepatutnya IMI mendukung pembalap muda Indonesia untuk dapat berlaga di kejuaaraan internasional Gilmoters.

“Asia Talent Cup merupakan wadah yang sangat positif dalam membantu dan mengakomodasi para pebalap muda di Tanah Air untuk bisa meraih mimpi-mimpi mereka yang terpendam. Semoga saja dari Indonesia semakin banyak yang berhasil menembus proses seleksi sehingga mereka bisa tampil di Asia Talent Cup 2017.” ucap Kabid Olahraga Roda Dua PP IMI, Medya Saputra.

Dalam menghadapi ketatnya kompetisi, pihak penyelenggara menuntut agar para calon pembalap yang berniat mendaftar harus memiliki visi, misi, sekaligus tekad kuat untuk menjadi seorang pebalap profesional yang mau belajar banyak dari pelatihan-pelatihan yang diterimanya. Hal tersebut merupakan bekal utama yang dapat dipegang untuk menjadi semakin besar di kemudian hari.