6
4521

Ini Dia Cewek-cewek Penakluk Himalaya

Kegiatan tahunan berkendara melintasi melintasi medan berat Himalaya yakni Royal Enfield Himalayan Odyssey memasuki tahun ke-13 nih Gilmoters. Dan tahun ini ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Himalayan Odyssey 2016 memulai perjalanan baru dengan debut Himalayan Odyssey – Women (HO-W), edisi khusus rider wanita.

Dua kontingen yang terdiri lebih dari 100 wanita dan wanita ini melalui rute yang berbeda Gilmoters. Para peserta berangkat dari tempat yang paling ikonik di Delhi yakni India Gate sebelum bertemu di Leh, Ladakh.

Dan untuk sesi riding para wanita, perjalaan akan dibantu oleh kru yang seluruhnya juga wanita Gilmoters. Yang terdiri dari staf pelayan, teknisi dan dokter. Para wanita tangguh ini akan berkendara melalui tiga pegunungan dan enam pemberhentian saat menuju Kardung La. Tempat ini merupakan rute tertinggi yang dapat dilalui motor, dengan ketinggian 18,380 kaki Gilmoters.

Selain ditandai dengan peresmian keberangkatan oleh Mr. Shaji Koshy, Senior Vice President, Sales, Services and Spares, Royal Enfield. Pada seremonial keberangkatan yang dilaksanakan di India Gate, para Lama melantunkan doa dan memberkati lebih dari 100 pengendara sepeda motor Royal Enfield.

“Selama lebih dari enam dekade, Royal Enfield telah menjadi motor piliha bagi kita semua orang yang inign berkendara ke pegunungan. Dan Himalayan Odyssey telah menjadi pionir berkendara yang berhasil membawa banyak rider menuju Ladakh. Tahun ini kami memperkenalkan Himalayan Odyssey-Women, sesi riding ekslusif khusus bagi wanita. Kami berharap perjalanan ini menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk bersepeda motor di India.” ujar Mr. Koshy.

Selain terdiri dari pengendara asal kota-kota metropolitan di India seperti  Tirupur, Bilaspur, Chiitinagar dan Kumbakonam. Peserta wanita Odyssey, juga berasal dari negara-negara seperti Thailand, Indonesia, Kolombia, Perancis dan Inggris.

 

6 COMMENTS