5
1878

Ini Dia Warna Baru Mio Z Pilihan Konsumen

Mungkin sebagian dari Gilmoters sudah menunggu-nunggu hadirnya Yamaha Mio Z dengan warna baru kan. Nah, penantian Gilmoters terjawab nih. Momentum gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 pun digunakan Yamaha Indonesia untuk mengungkap varian baru skutik 125 cc tersebut Gilmoters. Dan ternyata warna favorit pilihan konsumen pabrikan berlogo garpu tala tersebut adalah warna merah.

Perlu diketahui Gilmoters, PT YIMM sebelumnya mengadakan kuis ‘Mau Warna Apa’ untuk menentukan warna baru Mio Z melalui sosial media. Dan hasilnya warna merah yang paling diinginkan oleh konsumen. Sebanyak 15 orang pemenang kuis ini mendapatkan apparel original dari 46|ASIA.

“Sebanyak 15 ribu orang memberikan  pilihannya untuk menentukan apa warna Mio Z terbaru ini melalui social media Yamaha Indonesia. Akhirnya terpilih merah yang paling banyak. Kami pun meluncurkan Mio Z teranyar ini sesuai pilihan konsumen. Dengan melibatkan konsumen seperti ini mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarga besar Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM (16/7).

Dengan demikian warna Merah Zuper ini melengkapi dua warna yang sudah hadir lebih dahulu yakni Putih Zuara dan Hitam Zagoan. Oia hampir lupa, harga Mio Z dengan warna baru ini sama kok dengan varian warna sebelumnya yakni Rp 15,1 juta

5 COMMENTS