0
2691

Kejurnas Slalom Bersama Evalube Mampir di Lampung

Lepas break selama Ramadhan, Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 bersama EVALUBE sebagai sponsor utama kembali membahana dengan menggelar salah satu serinya di GOR Saburai, Lampung, Sabtu (23/7) mendatang. Lampung merupakan satu-satunya destinasi rutin dari pelaksanaan INCS yang lokasinya berada di luar pulau Jawa.

“2015 lalu, seri yang di adakan di Lampung menjadi seri yang paling seru. Para jawara Slalom hampir tidak ada yang absen. Sehingga persaingan sengit pun terjadi terutama di kelas unggulan A dan F,” ujar Hardianto, Marketing Promotion Evalube. “Kehadiran balap Slalom di tiap kota merupakan moment yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Buktinya di kota manapun, event ini selalu dipadati oleh para penonton lokal. Semakin malam, semakin sengit pertarungan yang terjadi dan semakin ramai penduduk yang berdatangan untuk menyaksikan lomba adu kecepatan dan ketepatan ini,” tambah pria yang akrab disapa Anton ini.

Selain slalom, Evalube juga aktif mensponsori beberapa pembalap yang bertarung di adu pacu roda 4 maupun roda 2. Salah satunya adalah pebalap terbaik di kelas Superstock 600, Rafid Topan yang kini sedang berjuang di Moto2 2016.

“Dengan aktif memberikan support di dunia balap Nasional sepetti Slalom, Powertrack, ISSOM, hingga MOTO2 yang bertaraf Internasional, Evalube bermaksud untuk memfasilitasi para pembalap berbakat Indonesia agar bisa menemukan wadah yang tepat untuk mereka mengasah kemampuan dan tunjuk gigi,” jelas Ivan Rastianto, Margeting Manager Evalube.

 

Sebagai salah satu sponsor utama dari balap slalom ini, Evalube turut menjadikan moment ini sebagai sebuah kesempatan untuk dapat menjangkau para konsumennya di daerah dan kali ini khususnya Lampung dengan membuka stand khusus untuk penjualan produk-produk pelumas kendaraan roda 4 dan 2-nya. Para pengunjung dapat menemukan beberapa produk pelumas unggulan dari Evalube. Mulai dari oli yang didesign khusus untuk mesin kendaraan dengan umur tertentu hingga oli khusus untuk kendaraan roda 4 dan 2 yang dapat diaplikasikan pada kendaraan mesin terbaru masa kini tentunya dengan berbagai support promo yang menarik.