5
3146

Mau Masuk Ancol Gratis? Datang Saja Pakai Motor Yamaha

Kabar gembira bagi Gilmoters pemilik sepeda motor Yamaha. Pasalnya dalam rangka menyambut ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pabrikan berlambang garputala tersebut menggratiskan konsumennya masuk Taman Impian Jaya Ancol selama 22-24 Juli 2016. Asik nih Gilmoters, bisa menghabiskan waktu di pinggir pantai bareng keluarga atau pacar.

Sebenarnya ini merupakan hadiah spesial PT YIMM kepada masyarakat umum khususnya pengguna sepeda motor Yamaha. Sementara PT YIMM sendiri sudah punya agenda tahunan Gilmoters. PT YIMM memang rutin menggelar agenda tahunan bagi karyawan dan pekerja pabriknya dengan tajuk ‘Yamaha Family Day’.

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Dan Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM.

Kegiatan Yamaha Family Day sendiri akan berlangsung di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (23/7). Kegiatan ini diklaim akan dihadiri ribuan orang karyawan yang telah malang melintang di industri otomotif Indonesia selama 42 tahun tersebut. Dan akan dimeriahkan oleh artis lokal seperti Geisha dan Once Makel.

5 COMMENTS