6
7427

Moge Suzuki Laris Manis di JFK 2016

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 atau yang dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta, telah berakhir 17 Juli 2016 laluSelama penyelenggaran JFK 2016 yang berlangsung mulai 10 Juni 2016 silam, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih beberapa pencapaian penjualan hingga penghargaan.

Hal tak terduga datang dari sektor roda dua. Meski terbilang segmented, penjualan sepeda motor kelas Big Bike secara mengejutkan membukukan angka penjualan cukup besar. Sebanyak lima unit Suzuki GSR750 seharga Rp 215,3 juta dan dua Suzuki Hayabusa GSX1300R seharga Rp 399 juta berhasil menarik minat konsumen roda dua setia Suzuki.

“Peningkatan penjualan ini menggambarkan tren positif yang diraih oleh Suzuki. Hasil penjualan yang memuaskan ini membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen untuk tetap memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga,” ucap Makmur, Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam ajang yang berlangsung lebih dari satu bulan tersebut, Suzuki hadir dengan booth seluas 800 m2. Mengusung tema “Indonesia Banget”, direpresentasikan melalui konsep booth yang bernuansa Indonesia dengan ciri khas batik.

Penampilan dan kenyamanan booth yang dihadirkan Suzuki pada pesta rakyat Jakarta 2016 tersebut berhasil membawa Suzuki meraih penghargaan sebagai Stand Outdoor Terbaik sepanjang penyelenggaraan JFK 2016.