0
9599

Pasang Spion Lipat Biar Yamaha NMax Makin Keren

Pemilik Yamaha NMax di tanah air pastinya ingin skutik tunggangannya tersebut tampil kece. Sehingga tidak sedikit dari mereka berlomba memodifikasi motor kesayangan. Entah modifikasi total atau sekedar modifikasi ringan, mungkin Gilmoters salah satunya. Untuk menyalurkan hasrat menggebu penggeber Yamaha Nmax, gerai Planet Motor punya produk baru nih Gilmoters. Yakni spion lipat berbahan palstik ABS.

“Produk kami ini berbahan plastik ABS yang kuat dan bahannya seperti bodi asli motor. Dan tersedia dalam empat pilihan warna yakni hitam, merah, putih dan abu-abu.” buka Hasan Basri dari Planet Motor.

Pria murah senyum tersebut juga menambahkan jika produknya memiliki fitur layaknya spion pada mobil. “Kacanya pakai yang model cembung dan bisa disetel seperti mobil. Jadi bisa melihat objek di belakang dengan lebih baik. Spion ini juga include lampu sein LED.”

Bagi Gilmoters yang berminat silahkan menyambangi gerai yang bermarkas di bilangan Ciledug, Tangerang. Dan jangan lupa siapkan dana sebesar Rp 1,4 juta untuk membawa pulang spion lipat berlabel MHR tersebut.