5
7703

Pesan All New Honda CBR250RR Lewat Online

Gilmoters pasti sudah baca dong berita soal kehadiran motor sport dua silinder terbaru Honda, All New CBR250RR? Gimana nih Gilmoters, tertarik untuk meminangnya? Nggak perlu repot-repot datang ke diler buat inden. Gilmoters bisa melakukannya langsung di dalam kamar pas baru banget bangun tidur atau pas lagi di meja makan. Caranya?

Jadi begini. PT Astra-Honda Motor ternyata melek teknologi juga Gilmoters. Mereka memanfaatkan yang namanya internet. Jadi kalau kamu mau memesan All New Honda CBR250RR cukup buka websitenya di www.cbr250rr/indent terus ikutin deh langkah-langkahnya. Ada petunjuknya kok Gilmoters, buat mempermudah proses. Di sana kamu akan diarahkan untuk memasukkan data-data pribadi sesuai yang tertera di KTP kamu. Nah, nanti kamu akan dikontak oleh Wing Sales People Honda yang bakal melakukan proses administrasi serta pembayaran booking fee.

Kalau semua proses tersebut sudah dilakukan, nanti Gilmoters akan mendapatkan email verifikasi dari main dealer yang sudah kamu pilih di daftar diler. Habis itu, baru deh nama Gilmoters muncul di list indent All New CBR250RR. Selain mendapatkan prioritas distribusi, nantinya kamu juga bakal diganjar dengan merchandise exclusive Honda lho Gilmoters.

5 COMMENTS