5
3877

Sssst, Suzuki Bakal Luncurkan Motor Baru Tahun Ini

Setelah menghadirkan All New Satria F150 terbaru, kabar gembira nih buat Gilmoters pecinta sepeda motor Suzuki. Pasalnya pabrikanberlogo S besar tersebut berencana akan memperkenalkan produk barunya di tahun ini. Motor apa ya kira-kira?

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Bang Gilmot mencoba korek-korek informasi dari pihak Suzuki Indonesia. Namun sayang, tidak banyak informasi yang mau dibeberkan nih Gilmoters.

“Rencananya kami akan menghadirkan motor baru di tahun ini. Untuk model dan kapan waktunya, kami tidak bisa bilang sekarang hehehe.” ungkap sumber yang tidak dapat disebutkan.

Wah, jadi tambah bikin penasaran nih Gilmoters. Terlebih sumber yang Bang Gilmot temui tersebut mengatakan tidak hanya satu motor yang akan hadir.

Apakah Suzuki GSX250R yang akan hadir? Pasalnya sempat beredar kabar Suzuki tengah mempersiapkan sepeda motor tersebut Gilmoters. Dan jika benar, maka persaingan sepeda motor sport seperapat liter di tanah air makin ramai nih. Suzuki GSX250R akan bertarung melawan Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25, Honda CBR250 dan KTM RC250.

5 COMMENTS