4
2589

Black Predator, Varian Beringas All New Satria F150

Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Suzuki All New Satria F150 di awal tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan terbaru di jajaran produk motor ayam jago tersebut Gilmoters. Varian terbaru yang diberi nama All New Satria F250 Black Predator Special Edition ini resmi diperkenalkan bertepatan dengan pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang (11/8).

Tetap mengusung konsep full black dan full feature layaknya varian Black Predator generasi sebelumnya, pada varian spesial ini dibekali dengan value yang lebih tinggi bagi konsumen tanah air Gilmoters. Hyperunderbone ini tampil sangar dengan laburan warna Titan Black di sekujur tubuhnya.

Tidak hanya tampil agresif, pengendara All New Satria F150 Black Predator tidak perlu takut kehabisan baterai smartphone. Pasalnya motor 150 cc ini dibekali fitur USB Chager yang terdapat di dalam compartement space.

“Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. Dan bertepatan dengan GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun ditambahkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi.” tutur Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT SIS.

Memiliki status sebagai varian esklusif, PT SIS memproduksiAll New Satria F150 Black Predator ini dalam jumlah terbatas loh Gilmoters. Jika berminat siapin deh kocek sebesar Rp 22,1 juta untuk membawa pulang motor ini.