3
1529

Hadir Perdana di GIIAS, Ducati Tampil All Out

Gilmoters pecinta sepeda motor asal Italia, Ducati dan ingin melihat bahkan memboyongnya? Jika iya, datang saja ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang (11-21/8). Pasalnya PT Garansindo Euro Sport selaku penyalur resmi Ducati di Indonesia menampilkan jajaran produknya selama pameran berlangsung.

Pada partisipasi perdananya di GIIAS, Garansindo menghadirkan produk terbarunya Gilmoters. Ducati Indonesia meluncurkan model 2016 dari Hyper family yaitu Hypermotard dan Hyperstrada, Diavel family yakni X Diavel S, dan Panigale 959. Selain itu ditampilkan pula seluruh line-up dari Ducati dan Scrambler Ducati.

“Kami yakin dengan hadirnya Ducati di GIIAS 2016 akan menambah jumlah penggemar Ducati di Indonesia. Hadirnya Ducati juga membuktikan bahwa masyarakat tetap berminat terhadap sepeda besar berperforma tinggi serta mengukuhkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk premium terbaik.” ujar Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia.

Selain dapat melihat line-up Ducati, Gilmoters juga akan disuguhkan diskon serta promo spesial serta dapat melakukan sesi test ride. Berada di Hall 1 dan Hall 5, Ducati juga menampilkan aksesori, riding gear serta merchandise dari seluruh brand Ducati dan Scrambler Ducati.