4
3371

Kawasaki H2R Nongkrong di GIIAS 2016

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun tidak ketinggalan memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Gilmoters. Pabrikan sepeda motor yang identik dengan warna hijau tersebut memajang produk terbaiknya. Dan tidak lupa juga PT KMI menampilkan sepeda motor monster miliknya, Kawasaki H2R.

Adapun line up yang mereka tampilkan antara lain Kawasaki Ninja RR Mono, Ninja 250 Fi, Kawasaki Z125 dan ZX-10R. Termasuk Kawasaki W800 yang merupakan produk terbaru mereka untuk pasar motor retro pun turut ditampilkan.

Dan untuk menarik konsumen, PT KMI pun mempersiapkan berbagai promo Gilmoters. Seperti program Trade-in sebesar satu juta untuk pembelian Ninja RR Mono. Caraya tinggal perlihatkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) yang Anda miliki dari merek apapun dan kapasitas mesin berapapun. Ada pula promo gratis knalpot Nassert Beet untuk setiap pembelian ZX-14R all type Gilmoters. Dan ada special price untuk tipe Pulsar 200NS serta beberapa motor lainnya. PT KMI juga memberikan cicilan bunga 0 persen untuk pembelian Z800.

Gilmoters seorang konsumen Kawasaki? PT KMI menyediakan fasilitas Kawasaki Executive Lounge loh. Cukup perlihatkan STNK motor Kawasaki, Gilmoters dapat menikmati makanan serta minuman secara gratis. Selain konsumen Kawasaki, fasilitas ini juga dapat dinikmati oleh Gilmoters yang membeli apparrel minimal Rp 250 ribu atau melakukan pembelian motor di tempat.

4 COMMENTS