4
1925

Wah, Moto Guzzi V7II Stone Jadi Bintang Film

PT Piaggio Indonesia (PID) memberi dukungan penuh dalam perayaan keindahan seni dan gaya hidup pecinta sepeda motor custom yang bertajuk Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2016. Bahkan Moto Guzzi V7II Stone dari PT PID menjadi bintang sekaligus sahabat sejati pengendaranya dalam film semi dokumenter berjudul 1.000 Kilometer. Wih!

Memang tahun ini, Sekepal Aspal membuat film perdananya berjudul 1.000 Kilometer. Sebuah film yang berisi potret motor custom di tanah air Gilmoters. Dalam film yang berdurasi 51 menit ini menceritakan mengenai tiga orang sahabat yang melakukan perjalanan menuju Bali untuk menemui tokoh-tokoh yang menggeluti dunia motor custom. Film ini menggabungkan komprehensi sejarah budaya custom roda dua lokal dan modernisasinya, dengan keseruan petualangan khas Indonesia dengan latar alamnya yang indah.

“Indonesia dan segala keragaman budayanya merupakan sumber inspirasi tersendiri bagi Piaggio Indonesia. Melalui film 1.000 Kilometer, PID ingin menampilkan keindahan Indonesia dilihat oleh para pengendara roda dua, sekaligus menunjukan performa Moto Guzzi yang cocok dilewati di berbagai kondisi geografis Indonesia,” ucap Andre Sanyoto, Marketing Director PT PID.

Ketiga orang sahabat tersebut adalah Syafwin Ramadhan Bajumi (Abim), Yusuf Abdul Jamil (Ucup), dan Raihan Ahmad Ramdhani (Ehan). Nah dalam mengarungi destinasi-destinasi yang menjadi pusat berkembangnya kultur custom di Indonesia. Ehan merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang sangat kreatif dengan sejuta ide brilian dan unik yang memilih Moto Guzzi V7II Stone sebagai teman perjalanan.

“Bila diminta meringkas pengalaman menngendarai Moto Guzzi V7II Stone dalam satu kata, menyenangkan. Motor ini adalah salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa, bahkan ketika dibawa melintasi pasir di pantai,” ujar Ehan.

Dan salah satu Executive Producer 1.000 Kilometer, Rizky Mandra mengaku senang dengan kehadiran Moto Guzzi sebagai pilihan motor yang turut melengkapi ekosistem motor custom di Indonesia. “Moto Guzzi telah terkenal selama lebih dari 50 tahun dan merupakan sebuah kebanggan untuk memiliki Moto Guzzi dalam film ini.”

Lebih lanjut ia juga menambahkan, melalui film 1.000 Kilometer tersebut pihaknya selaku pecinta sepeda motor custom menyematkan sebuah pesan positif akan motor custom dan pengendarannya loh Gilmoters. “Kami harap melalui film ini, kesan akan pengendara motor besar dan motor custom dapat diasosisakan menjadi lebih positif oleh sesama pencinta roda dua dan pengguna jalan lain.” lanjutnya.

4 COMMENTS