4
2187

Yamaha V-Ixion Advance Punya Warna Baru Bernuansa Kemerdekaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) melakukan penyegaran kepada salah satu produk unggulannya nih Gilmoters. Pabrikan yang berdiri pada 12 Oktober 1887 silam ini memberikan warna baru bagi Yamaha V-Ixion Advance. Dan tidak hanya menghadirkan satu namun empat pilihan warna baru.

New V-Ixion Advance Luminous White

Mengusung konsep sporty dan modern serta dipadukan dengan kombinasi warna yang atraktif dan striping yang dinamis. Sepeda motor yang bertarung di kelas sport 150 cc ini tampil kian fresh. Bahkan satu dari empat warna baru tersebut mempresentasikan momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71. Tampil dengan nuansa merah putih (Luminous White) tampak memancarkan aura nasionalisme Gilmoters. Selain itu ada pula pilihan warna Hustle Gold, Zeal Red dan Striking Black.

New V-Ixion Advance Zeal Red

“Untuk konsumen yang masih mengidolakan motor ini, kami mempersembahkan kostum baru dengan warna dan striping yang makin menarik. Sekaligus supaya konsumen ada pilihan warna lebih beragam.” terang Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur.

New V-Ixion Advance Striking Black

Meski hadir dalam pilihan warna baru, Gilmoters tidak perlu khawatir soal harganya. Yamaha V-Ixion Advance dengan warna dan grafis baru ini tetap dibanderol Rp 25,350 juta dengan status on the road Jakarta.

 

4 COMMENTS