1
2177

Galang Hendra dan Imanuel Putra Lulus Yamaha VR46 Master Camp

Gilmoters, ada kabar gembira dari aspal sirkuit nih. Dua pembalap Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Putra resmi lulus dari Yamaha VR46 Master Camp. Itu tuh, ajang pelatihan balap gelaran Yamaha Motor Co., Ltd yang dimentori langsung oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Pada sesi balap yang masuk dalam kurikulum pelatihan, Galang Hendra Pratama malah mampu naik podium setelah masuk finish di urutan dua di belakang Apiwat Wongthananon (Thailand) dan di depan pembalap Jepang, Soichiro Minamimoto. Sebagai bukti kelulusan, para peserta diberikan sertifikat Yamaha VR46 Master Camp serta beberapa hadiah dari VR46.

“Sangat senang bisa berada di sini, sebuah ajang yang sangat bagus untuk mengembangkan karir saya. Saya mendapatkan banyak pelajaran berharga setelah lima hari ada di sini. Yamaha VR46 Master Camp bisa menjadi batu loncatan untuk karir saya,” jelas Galang.

Senada dengan Galang, Imanuel mengatakan, “Saya belajar banyak dari riders VR46 Academy dan mencoba melakukan sama seperti yang mereka lakukan. Saya juga belajar perbedaan line antara motor 125 cc dan 250 cc serta dari sesi mini bike. Sebuah pengalaman yang hebat!”

 

 

1 COMMENT