5
1835

Ini Dia Varian Baru Moto Guzzi V9

Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwasannya dalam rangka merayakan hari jadi Moto Guzzi ke-95, PT Piaggio Indonesia (PID) akan menghadirkan dua varian V9. Dan bertempat di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan, PT PID resmi meluncurkan varian baru dari Moto Guzzi V9 yakni Roamer dan Bobber (27/9).

“Kami telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara seksama. Berkat kerja keras serta upaya dan usaha besar, kami memiliki pemahaman yang baik tentang pasar dinamis ini. Oleh karena itu, hari ini dalam rangka memperingari hari jadi Moto Guzzi ke-95 kami bangga menghadirkan produk ini.” ungkap Presiden Direktur PT PID, Marco Noto La Diega (27/9).

Gilmoters penasaran dengan harganya?

Moto Guzzi V9 Roamer dibanderol seharga Rp 492,5 juta, Moto Guzzi V9 Roamer dan tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda dengan sentuhan akhir mengkilap yaitu Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White) dan Rosso Rubino (Merah Delima/ Ruby Red). Sementara
Moto Guzzi V9 Bobber dijual dengan harga Rp 516,5 juta dengan dua pilihan warna yakni Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey).

Kedua sepeda motor premium tersebut dibekali dengan mesin V-Twin dua silinder 850 cc. Dan untuk menunjang karakter mesin yang beringas tersebut, V9 Roamer maupun Bobber dilengkapi beragam fitur unggulan seperti sistem pegereman berteknologi Anti-lock Breaking System (ABS) dua kanal dan kontrol traksi, Moto Guzzi Multimedia Platform yakni kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan serta menyajikan informasi yang bermanfaat selama perjalanan. Namun yang jelas kedua moto ini memiliki karakter dan gaya yang berbeda.

“Hadirnya kedua produk ini merupakan jawaban atas peningkatan konsumen akan sepeda motor premium.” tutup orang nomor satu di PT PID tersebut.

5 COMMENTS