7
13103

Ini Sosok Motor Hasil Kolaborasi BMW dengan TVS

Setelah sebelumnya sempat ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, kabar sosok BMW G310R akan segera hadir di tanah air kian santer terdengar Gilmoters. Memang sepeda motor hasil kolaborasi BMW dengan TVS Motor Company ini tengah menjadi buah bibir. Lantaran agak berbeda dengan produk buatan BMW Motorrad lainnya.

BMW-G310R-2

Gimana tidak mau menjadi buah bibir. Dibekali mesin DOHC satu silinder 313 cc berpendingin cairan dengan teknologi injeksi, BMW G310R menjadi menjadi sepeda motor berkapasitas mesin terkecil dibandingkan line up BMW Motorrad lain yang ada saat ini. Meski demikian fitur-fitur unggulan tetap disematkan pada motor ini seperti Anti-Lock Breaking System (ABS), suspensi depan model up side hingga panel instrumen LCD.

BMW-G310R-1

Namun sayang belum ada kepastian kapan BMW G310R akan resmi hadir di Indonesia. Seperti yang diungkapkan Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, Karim Rachman yang Bang Gilmot temui beberapa waktu lalu. “Motor ini masih dalam persiapan, jadi ditunggu saja peluncurannya. Begitu pun untuk harganya, kami masih belum bisa membeberkan.”

BMW-G310R

Oh iya Gilmoters, meskipun diproduksi di fasilitas pabrik milik TVS di Honsur, India motor ini tetap dirancang di markas BMW Motorrad di Munich, Jerman loh. Well, jadi kita tunggu saja yuk Gilmoters kehadiran BMW G310R ini.

7 COMMENTS