6
2070

Instruktur Safety Riding Yamaha Geber Xabre di Jambore Nasional YRA ke-2

abreAda yang berbeda nih Gilmoters dari acara Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riding Academy (YRA) yang ke-2. Bertempat di riding centre YRA di aera Pusat Kesenjataan dan Kavaleri (Pusskenkav) Angkatan Darat Bandung, Jawa Barat (24-25/9) lalu, selain kegiatan safety riding ada juga lomba gymkhana menggunakan Yamaha Xabre.

Apa pasal naked bike yang beberapa waktu lalu pernah Bang Gilmot ulas tersebut dimanfaatkan untuk beragam kegiatan diatas?

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur. Yamaha Xabre sangat cocok karena lincah, mampu berakleserasi bagus dan stabil Gilmoters. Selain itu aktifitas safety riding selalu ada dalam agenda marketing pabrikan berlambang garputala tersebut.

“Kegiatan safety riding tak terlepas dari selera pasar. Karenanya aktivitas safety riding Yamaha pun ada dalam agenda marketing.” lanjut Masykur.

Memang setiap event promosi yang digelar PT YIMM, selalu ada aktifitas edukasi safety riding yang dilakukan Gilmoters. Seperti launching produk baru Yamaha bahkan dalam Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race.

”Sebagai instruktur pun kami senang bisa memiliki pengetahuan safety riding bahkan sampai mengajari lagi ilmu tersebut buat masyarakat. Ini pendidikan yang sangat berharga untuk dibagi kepada masyarakat.” tutur Pardin Tarassa, instruktur Yamaha dari Makassar.