0
3537

Kembali Sambangi Markas Rossi, Ini Kata Galang dan Imanuel

Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwasannya dua rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna akan berangkat ke ke Tavullia, Italia untuk kembali mengikuti program Yamaha | VR46  Riders Academy Master Camp untuk kedua kalinya. Lantas apa kata kedua pembalap muda Indonesia tersebut bisa kembali merasakan berlatih di akademi milik Valentino Rossi? Yuk disimak.

“Saya sangat senang kembali mendapat kesempatan mengikuti Master Camp. Dan saya tidak mendapat tekanan sama sekali dari pihak lain. Justru tekanan datang dari diri sendiri, karena saya harus mendapat ilmu sebanyak-banyaknya selama belajar disana.” buka Imanuel.

Pembalap bernomor 96 itu pun menambahkan jika dirinya punya target dan harapan selama menjalani latihan di Italia. “Materi yang diberikan akan berbeda dan itu akan menjadi tantangan bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi. Dan saya berharap bisa mengasah kemampuan dan memberikan hal yang terbaik.”

Setali tiga uang dengan Imanuel, Galang pun tampak senang dapat kembali belajar melalui program 2nd Master Camp. “Disana akan banyak belajar, baik teori maupun fisik untuk menjadi pembalap hebat. Sesi kedua ini belum tahu akan mendapat materi seperti apa, tapi intinya saya ingin dapat lebih menyatu dengan motor. Dan targetnya mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam program Master Camp sesi kedua yang berlangsung 13-18 September mendatang ini, Galang dan Imanuel akan mendapat beragam latihan Gilmoters. Latihan tersebut meliputi latihan gym, flat track, sirkuit training di Misano dan latihan gokart. Keduanya pun akan didampingi oleh instruktur VR46 Riders Academy dan Rossi.