4
2097

KUSTOMFEST Digelar 8-9 Oktober Mendatang

Hallo Gilmoters yang di Jogjakarta.. Piye kabare Dab? Apik? Bang Gilmot bawa berita gembira nih. 8-9 Oktober mendatang kota kamu bakal kembali jadi tuan rumah perhelatan akbar KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival nih. Area Jogja Expo Center Hall akan kembali ketempatan menjadi lokasi kumpul-kumpul pegiat dan penggemar industri kustom kulture di Indonesia. Nggak hanya kongkow, mereka juga akan memboyong buah karya terbaiknya guna memuaskan dahaga teman-teman semua.

Karena mengusung tajuk “REBORN LEGEND!” maka hajatan ini bakal jadi reuni para legenda memajukan dunia kustom di Indonesia.

“Tema REBORN LEGEND! Kami pilih menjadi tema besar untuk tahun ini sebagai selebrasi perayaan penyelenggaraan KUSTOMFEST 2016. Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten,” katanya Mas LT alias Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

Lantaran sudah kadung mashyur sebagai rumahnya pegiat kustom kulture, maka KUSTOMFEST berjanji akan menghadirkan berbagai pemikiran dan karya art of engineering buah olah ide tangan-tangan terbaik “seniman” motor dan mobil dari berbagai daerah di Indonesia.

Kejutannya banyak banget Gilmoters. Nggak hanya menggelar Suryanation Cafe Racer Day, dan Honda The Battle of Dream, KUSTOMFEST juga menghelat acara-acara seperti Royal Enfield Pinstripe Carnival, Corvette Paradise, Eiger Ride for Peace with Jeffrey Polnaja, Burnout Vaganza, Team Nusantara, Kustomfest 5th Annual Collaboration, Freeflow “Buzz Finger” Pinstriping Battle, Snickers Squad Graffiti, dan FUFME The Movie. Paten nggak tuh?

Dengan hiburan dari God Bless, Ras Muhamad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lebih dari 25 band lainnya, pengunjung ajang yang diselenggarakan untuk kelima kalinya ini juga bisa menikmato beragam venue. Mulai dari Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest, sampai Kustom Kulture Foodfest.

Oh iya Gilmoters. Nanti tiket masuk yang kamu tebus seharga Rp. 50 ribu jangan langsung dibuang. Bawa sobekan karcisnya dan masukkan ke dalam  box lucky draw. Hadiahnya ajib! Kamu bakal mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang satu buah motor kustom racikan Retro Classic Cycles.

“Lucky Draw kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung yang berdatangan dari Yogyakarta dan berbagai kota di Indonesia. Karena mereka antusias untuk menyaksikan karya dari para builder & pelaku kustom lainnya. Disini mereka bisa melihat bahwa karya-karya orang Indonesia juga sudah mendapatkan perhatian dari pelaku kustom dan juga media internasional” tutup Mas LT.

4 COMMENTS