2
1836

Naked Wolves Indonesia Berbagi

Menjadi pelopor Bikers Sosial Responsibilty dengan memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya, adalah pilar ketiga milik Naked Wolves Indonesia (NW-ID), Komunitas pengguna Kawasaki Pulsar 200 NS. Untuk mewujudkan ini, Minggu (4/9) lalu mereka menggelar bakti sosial di Kolomberan, Desa Cikedung, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Musibah longsor yang terjadi di 12 titik di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang yang terjadi 6 minggu lalu telah menggugah hati para bikers yang tergabung dalam Naked Wolves Indonesia.

IMG-20160905-WA0013

“Sebelumnya kita sudah melakukan survei terlebih dahulu. Terdapat 12 titik longsor dan yang paling parah ada di Desa Babakan. Bahkan kuburan di sana hanyut terbawa longsor,” ujar Panggih Widodo, Koordinator baksos.

Untuk membantu meringankan beban penduduk yang tertimpa musibah, para anggota NW-ID memberikan donasi berupa peralatan sekolah, sepatu, dan makanan. Alasannya, lantaran donasi tersebut lebih tepat sasaran dan tepat guna.

IMG-20160905-WA0005

“Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman dari Naked Wolves Indonesia yang telah memberikan  sumbangan berupa alat-alat tulis sekolah, pakaian, dan sepatu. Barang-barang tersebut akan sangat membantu. Mengingat banyak peralatan sekolah yang ikut terbawa longsor. Jadi mereka sekolah seadanya,” tutur Bapak Arkani selaku lurah desa setempat.

IMG-20160905-WA0010

“Saya berterimakasih kepada teman-teman Naked Wolves Indonesia yang sudah bahu membahu untuk menolong saudara saudara kita yang mengalami bencana longsor ini, semoga di kesempatan lain NW-ID bisa kembali berbagi dan bermanfaat untuk orang lain” tutup Panggih Widodo.

2 COMMENTS