0
1860

One Day Rally : MemorRide Cisanti Nusantaride

Indonesia selalu memilliki tempat yang asik untuk dikunjungi. Bukan hanya karena keindahannya, tapi juga mampu membawa para pelakunya kembali mengenang kehangatan di masa lalu. Seperti yang dilakukan oleh sahabat dari forum motorcycle traveller Nusantaride, Minggu (3-4/9) lalu dalam acara Nusantaride One Day Rally – MemoRide Cisanti. Ajang ini bertujuan untuk mengenang dan menyelami kembali kehangatan event Nusantaride 2 tahun yang lalu yaitu Siduru Sisi Situ, Bandung. (Koordinat : -7.208535, 107.657883).

Persiapan tanam pohon

“One Day Rally – MemoRide Cisanti ini berlokasi sama dengan event 2 tahun lalu yaitu Siduru Sisi Situ. Kalau 2 tahun lalu Nusantaride melakukan pemasangan beberapa tempat sampah dan juga penebaran benih ikan di danau, maka kali ini di MemoRide Cisanti, Nusantaride juga melakukan penambahan tempat sampah di beberapa titik sekaligus melakukan penanaman bibit pohon yang berjumlah sekitar 100 bibit pohon,” katanya Rio Maruli Tua, selaku Admin Nusantaride.

Camping Ground

“Khususnya dari event MemoRide kami berharap agar Subscriber Nusantaride lebih aware dengan isu lingkungan hidup. Paling gampang adalah menjaga tanaman tetap hidup dan tidak membuang sampah sembarangan. Harapan lebih luasnya adalah Nusantaride dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat, baik untuk para subscribernya ataupun masyarakat luas pada umumnya,” tutupnya pada perhelatan yang diikuti oleh 150 peserta ini.