5
2697

Piaggio Indonesia Akan Hadirkan Dua Varian Baru Pekan Depan

Gilmoters, 2016 tampaknya jadi tahun yang fenomenal bagi Piaggio Group. Pasalnya tahun ini pabrikan asal negeri Pizza tersebut memperingati 95 tahun Moto Guzzi sekaligus merayakan hari jadi Vespa ke-70. Dan sebagai selebrasi, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku pemegang merek Moto Guzzi dan Vespa di tanah air berencana akan mendatangkan dua varian sepeda motor baru. Apa saja sih Gilmoters?

Dari undangan peluncuran produk baru yang Bang Gilmot terima, tampaknya PT PID berencana akan memboyong varian sepeda motor bergaya klasik dari brand Moto Guzzi, yaitu Moto Guzzi V9 Roamer dan Moto Guzzi Bobber (27/9) mendatang.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan peluncuran dua varian baru dari Moto Guzzi di Indonesia tersebut. PT PID juga akan menjual salah satu varian yang telah lama dinantikan Gilmoters. Yup Vespa Settantesmo edisi spesial 70 tahun Vespa.

Sayang belum ada keterangan lebih lanjut, termasuk harga dari varian yang akan resmi hadir di Nusantara tersebut. Jadi ya kita tunggu saja yuk Gilmoters.