5
3723

Piaggio Indonesia Juga Hadirkan Vespa Settantesimo

Memanfaatkan momentum perayaan hari ulang tahun Moto Guzzi ke-95, selain meluncurkan dua varian baru Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber. PT Piaggio Indonesia (PID) selaku pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia juga menghadirkan Vespa Settantesimo edisi 70 tahun Vespa nih Gilmoters.

Memang pada pertengahan 2016 ini, pabrikan legendaris asal Itali tersebut merayakan hari ulang tahun ke-70 tahun. Bersamaan dengan hari bersejarah itu, Vespa meluncurkan produk edisi khusus seri Vespa Settantesimo untuk model Primavera, GTS dan PX terbaru Gilmoters.

“PT PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus ulang tahun Vespa ke-70 tahun untuk pecinta Vespa di Indonesia. Kami menghadirkan edisi khusus ini dalam warna istimewa yakni Azzuro 70 (Biru Muda).” ujar Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT PID (27/9).

Berapakah harganya? Gilmoters pasti ingin tahu kan?

Untuk ketiga model yang hadir dalam edisi khusus ini PT PID membanderol Vespa PX seharga Rp 90 juta, Primavera Rp 49 juta. Sedangkan untuk Vespa GTS 150 dipasarkan seharga Rp 59 juta, sementara GTS 300 dihargai Rp 200 juta.

5 COMMENTS