5
1440

Sukses di 2016, Suryanation Motorland Siap Menggebrak Tahun Ini

Menuai sukses besar di tahun Monyet Api, ajang Suryanation Motorland dijanjikan bakal lebih seru di 2017 ini. Tahun lalu perhelatan ini sanggup menjaring 517 peserta Custom Bike Contest, 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung yang hadir di delapan kota tempat acara ini digelar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun depan kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah dari perhelatan tahun ini.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Tahun ini rencananya Suryanation Motorland 2017 bakal hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya dengan mengusung konsep anyar. Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017 pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event.

“Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017,” tutup Ari.