7
2960

Suzuki Hadirkan Address Black Predator

Serial produk Suzuki Black Predator sekarang tidak hanya ada pada varian Suzuki All New Satria F150 saja loh Gilmoters. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia juga menambahkan pilihan produk spesial edition tersebut ke Suzuki Address. Jadi sekarang tampilan skutik 110 cc pabrikan berlogo s besar tersebut makin beringas Gilmoters.

Sebagai ciri khas seri Suzuki Black Predator, varian yang diberi nama Address Black Predator ini juga dilabur warna Black Matt. Lantas dipadukan dengan logo ‘S’ khas Suzuki dan emblem Address dengan kesan 3D berwarna chrome. Dan untuk memberikan kesan mewah, pada varian ini dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish Gilmoters.

Menurut Dept Head of Marketing & Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya hadirnya varian baru ini untuk mengikuti perkembangan tren pilihan warna dan tampilan motor yang disukai konsumen saat ini. “Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator.”

Soal harga Gilmoters tidak perlu khawatir, pasalnya varian baru ini tidak mengalami perubahan kok. Harga Suzuki Address Black Predator dipatok sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yakni Rp 14,895 juta (on the road Jakarta).

Penasaran dengan sosoknya? Silahkan Gilmoters sambangi booth Suzuki di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016 yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan (24-25/9) mendatang.

7 COMMENTS