4
4183

Vespa GTS 300 Super Sport Mengaspal di Nusantara

Gilmoter doyan ngebut di atas modern Vespa? Nggak perlu bore-up lagi nih kalau kamu memang kepingin Vespanya ber-cc gambot. Langsung saja tebus Vespa GTS 300 Super Sport yang sekarang sudah nggak hadir lewat tangan importir umum. Betul banget Gilmoters. Vespa 4 tak 300cc yang menganut sistem pendingin cair dan suplai bahan bakar injeksi elektronik ini sudah resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Itu tuh… Agen Pemegang Merek Vespa dan Piaggio di Indonesia.

Skuter yang mendebut di dunia pada 2015 silam ini merupakan harmonisasi dari gaya urban yang elegan dengan gaya petualang Gilmoters. Kayak model-model Vespa pendahulunya. Mulai dari seri GS, Vespa Rally sampai Vespa PX 200. Pasti Gilmoters yang mengaku skuteris sejati ingat dengan model-model legendaris tersebut kan? Nah, karakternya sebagai Vespa besar membuatnya sukses mengkombinasikan antara performanya dengan kenyamanan tidak hanya untuk komutering, bahkan buat perjalanan jauh sekalipun.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. “Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia.”

Tidak hanya dimensi, beberapa fitur modern juga menjadi nilai jual dari Vespa GTS 300 Super Sport. Mulai dari velg berukuran 12 inci, sistem pengereman cakram ganda lengkap dengan sistem rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations), lampu sen LED yang juga berfungsi sebagai daytime running light, USB port, hingga Vespa Multimedia Platform (VMP).

Jika Gilmoters mau mengenal lebih jauh GTS 300 Super Sport, silahkan sambangi eksebisi Motoplex yang bakal digelar di Pondok Indah Mall mulai 26 September sampai 2 Oktober 2016. Dan jika kamu mau langsung membawa pulang Vespa berkelir GrigioTitanio ini, sediakan kocek sebesar Rp 165 juta.