8
6236

Yamaha V-Ixion Rajai Penjualan Motor Sport di Tanah Air

Gilmoter pemilik Yamaha V-Ixion? Jika iya, Gilmoters patut berbangga nih. Lantaran sepeda motor sport 150 cc pabrikan garpu tala tersebut merajai penjualan motor sport domestik. Bahkan keberadaan sepeda motor ini diklaim tidak tergeser meski hadirnya pesaing baru.

Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI, hingga Agustus 2016 total penjualan sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada 2007 silam ini menyentuh angka 107.737 unit. Dan tercatat angka penjualannya menjadi yang tertinggi pada Agustus 2016 dengan 11.591 unit.

“Bisa dilihat, konsumen tidak akan berpaling ketika produk yang diberikan adalah yang benar-benar berkualitas, seperti V-Ixion ini. Sekalipun mendapat tantangan dari produk kompetitor lainnya, sampai saat ini tetap menjadi ‘raja’ motor sport.” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(YIMM).

Dan sebagai bentuk komitmen Yamaha untuk memuaskan para konsumennya, V-Ixion mendapat warna baru. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 lalu, Yamaha V-Ixion hadir dalam empat pilihan warna baru. Yakni Merah Putih (Luminous White), abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) dan warna hitam (Striking Black).

8 COMMENTS

  1. Engine motor ini sangat sangat bagus ditambah design yg oke membuat kompetitor selalu mengikuti walaupun tdk sama persis