5
1554

Berikut Para Pemenang HSSC 2016

Setelah singgah di enam kota besar di wilayah Jawa Barat, ajang simulasi drag race Honda Sonic Speed Challenge (HSSC) 2016 yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) telah melahirkan para jawara di masing-masing kota nih Gilmoters. Dan asiknya para pemenang tersebut berkesempatan untuk nonton MotoGP seri ke-17 yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia (30/10) mendatang.

“Honda Sonic Speed Challenge berlangsung sepanjang bulan Mei hingga berakhir di bulan September 2016 di 50 sekolah yang tersebar di 6 Kota, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok dan Karawang. Peserta event ini terbatas hanya untuk sekolah yang dikunjungi tim HSCC.” tukas General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM, Lerri Gunawan.

Sekedar informasi nih Gilmoters, PT DAM selaku distributor utama sepeda motor dan spare part Honda di Jawa Barat menggelar ajang kompetisi adu kecepatan di atas motor Honda Sonic 150R bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) diatas mesin simulasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir bakat para siswa di bidang otomotif, jadi tidak perlu kebut-kebutan di jalanan kan Gilmoters.

Nah dari setiap sekolah akan dipilih tiga orang pemenang untuk kembali diadu di sekolah terakhir pelaksanaan HSSC di masing-masing kota. Dan dari tiap kota akan dipilih seorang pemenang yang akan mendapat kesempatan nonton MotoGP Sepang Malaysia.

“Terima kasih banyak kepada PT DAM yang telah memberikan kesempatan untuk melihat langsung dua pembalap Repsol Honda Team berlaga di MotoGP Sepang.” ungkap salah seorang pemenang asal Bogor, Zaki Nurhidayat.

Berikut para pemenang Honda Sonic Speed Challenge 2016 :

  1. Asep Sunarya SMK Teratai Putih Global – Bekasi            945 detik
  2. Zaki Nurhidayat SMK Wira Buana – Bogor                     904 detik
  3. Farhad SMK Kesuma Bangsa – Depok                           8,788 detik
  4. Rinaldi SMK Pakusarakan – Karawang                           260 detik
  5. Sulaiman Ibnu Fajar SMKN 8 – Bandung                       008 detik
  6. Hajat SMK Ulil Albab – Cirebon                                     096 detik

5 COMMENTS