6
6733

Ducati Panigale Mini Asal Thailand

Belakangan ini tengah mewabah virus motor kecil alias mocil nih Gilmoters. Motor mini yang awalnya diperuntukan bagi anak-anak tersebut kini juga kian digemari oleh orang dewasa. Bahkan kejuaraannya beberapa kali sempat digelar.

Nah beberapa waktu lalu Bang Gilmot sempat menyambangi ARM Motor di bilangan Jakarta Timur. Ternyata digerai tersebut tidak hanya menyediakan beragam aksesoris untuk motor modifikasi, tapi juga menyediakan pocket bike. Dan Bang Gilmot tertarik dengan salah satunya.

Bagaimana tidak, sosok pocket bike yang didatangkan langsung dari Negeri Gajah Putih ini tampak seperti Ducati Panigale namun dalam versi mini Gilmoters. Dan tidak seperti pocket bike yang biasa wara-wiri yang bermesin 2 tak, mocil ini dibekali mesin 50 cc 4 tak. Selain itu, sektor pengereman sudah mengadopsi double disc brake.

Gilmoters minat? Buruan deh sambangi ARM Motor. Pasalnya mocil made in Thailand ini hanya tersedia satu unit saja. Dan untuk menebusnya Gilmoters harus siapkan dana sebesar Rp 12 juta. Oia sampai lupa, mocil ini mampu menopang berat pengendara hingga 80 kg.

ARM Motor
Jl. Dr. Krt. Radjiman Wijodiningrat No.23, Jakarta Timur.
Telpon: 08158732371.

6 COMMENTS