13
5399

Hore Marquez Tiba di Jakarta!

Kabar gembira bagi Gilmoters penggemar Marc Marquez di tanah air. Pembalap andalan Repsol Honda Team di kejuaraan MotoGP, sudah tiba di Jakarta! Tepatnya di bandara International Soekarno-Hatta nih Gilmoters. Rider yang baru saja mengunci gelar juara dunia MotoGP musim 2016 ini tampak sumringah begitu tiba di bandara.

Ini jelas terlihat dari beberapa foto yang berhasil Bang Gilmot abadikan. Mengenakan kaos bergambar sayap tunggal khas Honda berwarna hitam dan jaket hitam, Marquez yang dikawal dua orang terus mengumbar senyum Gilmoters. Setelah ini, Marquez akan menghadiri jamuan makan malam bersama beberapa rekan jurnalis di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Hore-Marquez-Tiba-di-Jakarta_2

Memang Marquez dijadwalkan untuk menghadiri acara meet and greet dan coaching clinic yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Sentul International Circuit besok. Selain itu, Marquez juga akan menjajal produk terbaru PT AHM loh Gilmoters. Apalagi kalau bukan Honda CBR250RR.

Nah bagi Gilmoters yang ingin menyaksikan sang juara dunia MotoGP musim 2016 ini menggeber Honda CBR250RR, silahkan sambangi sirkuit Sentul besok. Dan tanpa dipungut biaya, alias gratis!

13 COMMENTS