6
1836

God Bless Meriahkan Kustomfest 2016

Ditengah perhelatan Kustomfest 2016, terdengar jeritan khas Ahmad Albar yang banyak menyita perhatian pengunjung dan juga peserta Kustomfest di Yogyakarta weekend lalu. lagu-lagu berjudul Semut Hitam, Rumah Kita, sampai Maret 89 pun dibawakan oleh para personil God Bless selama kurang lebih satu jam penuh!

Yup, memang event Kustomfest 2016 tidak hanya memanjakan para pelaku industri kustom kultur di Indonesia saja, namun kegiatan yang sudah berlangsung selama 2 hari tersebut ditutup dengan beberapa acara apresiasi mulai dari pemberian lifetime achievement sampai tampilnya band rock legendaris, God Bless di penghujung hari pertama.

Ini-Alasan-God-Bless-Tampil-di-Kustomfest-2016_3

Tidak salah jika penyelenggara Kustomfest mengundang groub band yang sudah 43 tahun malang melintang di ranah musik tanah air tersebut, terlebih di era tersebut tengah booming film-film bertemakan motor dan sangat populer.

Apa sebab pihak penyelenggara menghadirkan band yang dimotori oleh Ahmad Albar tersebut?

”Melihat track record God Bless selama ini yang membuat kami yakin mengundang God Bless, terlebih banyak lagu-lagunya yang sangat terkait dengan dunia motor. Awalnya memang sangat sulit untuk mengundang musisi legenda ini, namun ternyata para personil God Bless juga pecinta otomotif. Dan kami berharap teman-teman dari dunia kustom kultur dapat inspirasi dari God Bless.” ungkap Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Ini-Alasan-God-Bless-Tampil-di-Kustomfest-2016_2

Buktinya, meski sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para pengunjung untuk menyaksikan penampilan God Bless secara langsung. Begitu pun dengan keempat personil God Bless yakni Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah dan Fajar Satritama yang tampil begitu antraktif meski diusia yang tak lagi muda. Bahkan mampu tampil maksimal selama satu jam penuh dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.