6
12419

Ini Fitur-Fitur New Honda BeAT Street eSP

Gilmoters, sudah tahu dong soal PT. Astra Honda Motor yang baru saja meluncurkan New Honda BeAT Street eSP. Skutik ini cocok nih buat kamu yang berjiwa muda. Pasalnya, katanya AHM BeAT Street memang dibuat dengan terinspirasi dari gaya hidup anak muda di kota besar.

Nggak heran kalau mereka memperkuat sisi tampilannya Gilmoters. Biar nggak malu-maluin kalau diajak bergaul. Tampangnya sengaja didesain dengan garis tajam biar terlihat agresif. Hal serupa juga diterapkan di buritan. Tambah seksi kan? Sementara di sisinya ditorehkan graffiti Gilmoters, kayak mural-mural yang terpampang di tembok-tembok bangunan itu lho..

Khusus untuk New Honda BeAT Street ini, AHM telah mengimplementasikan desain frame anyar yang diklaim lebih ringan agar bisa meliuk di rimba belantara kemacetan khas kota besar. Kapasitas penampung bahan bakarnya juga membengkan jadi 4 liter Gilmoters. Biar tetap nyaman dibawa touring. Nggak deg-degan terus-terusan melihat meteran bensin.

Honda-BeAT-Street-eSP-1

Agar jarak pandang meningkat plus posisi riding enak, posisi stang juga lebih rendah ke arah depan. Nah, urusan handlebar ini juga unik. Di skutik ini, dicangkok naked handlebar Gilmoters. Di atasnya terpampang panel instrumen full digital dengan fitur ECO Indicator. Jadi saat berkendara secara irit, indikator berwarna hijau ini akan menyala dengan tiga pola.

Urusan mesinnya mengadopsi lumbung pacu 110cc dengan teknologi Enhanced Smart Power alias eSP. Gilmoters, mesin ini diyakini mampu berakselerasi 12,6 detik pada jarak 0 – 200m dengan kecepatan puncak mencapai 94 km/jam. Buat menghentikan lajunya dipercayakan pada sistem pengereman Combi Brake System (CBS). fitur ini akan membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Oh ya Gilmoters. Kamu juga bisa menebus 6 item pelengkap yang ada dalam deretan produk Honda Genuine Accessories berwarna grey. Mulai dari Step Bar, Double Step Bar, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector sampai Wheel Sticker. Biar penampilan tambah ciamik, sekalian tebus apparel khususnya berupa Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap Gilmoters.

6 COMMENTS