6
1935

Kota Malang Tutup Rangkaian Suryanation Motorland 2016

Gilmoters.. Rangkaian perjalanan perhelatan kustom kulture bertajuk Suryanation Motorland mulai dari Medan, Palembang, Semarang dan Makassar bakalan segera berakhir nih. Tepatnya di kota Malang, Jawa Timur. Betul banget Gilmoters. Lapangan Rampal, Malang akan jadi saksi acara puncak Suryanation Motorland yang dihelat mulai hari ini (28/10) sampai besok (29/10).

“Di acara puncak Suryanation Motorland kali ini, Suryanation memberikan apresiasi kepada penikmat custom culture dengan menghadirkan beragam konten acara menarik. Disini para custom culture enthusiast akan berkumpul bersama sehingga diharapkan dapat menginspirasi dan juga memberikan pengetahuan dan edukasi terhadap perkembangan dunia custom.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK.

Nah di Malang, 5 motor peraih gelar Best of the Best Kustom Bike dari seri Suryanation Motorland sebelumnya diadu untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike alias King of Suryanation Motorland 2016. Selain mendapatkan uang tunai, pemenangnya juga akan diajak pelesir ke Yokohama Hot Rod Kustom Show 2016 di Jepang.

“Dengan rangkaian acara Suryanation Motorland ini kami berharap bisa menjadi salah satu sarana edukasi bagi para pelaku dan penggemar dunia custom culture sehingga dunia custom culture ini bisa menjangkau lebih banyak penggemar lagi,” tutup Ari.

6 COMMENTS