4
12968

New Honda BeAT Street eSP Resmi Mengaspal

Gilmoters, terinspirasi dari gaya hidup anak muda di kota besar, hari ini (19/10) PT. Astra Honda Motor melansir New Honda BeAT Street eSP. Sesuai dengan pakem yang diusungnya, model dengan desain ekspresif yang menganut konsep street style ini dibekali dengan torehan grafis graffiti, naked handlebar plus panel instrumen digital.

Katanya Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini telah mengalami pergeseran Gilmoters. Maksudnya, sepeda motor sekarang sudah bukan menjadi moda transportasi belaka. Tapi juga sudah jadi media untuk mempertegas identitas pemiliknya. Baik dari gaya hidup mupun hobi mereka masing-masing.

“Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya sendiri, serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan. Mereka butuh sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik,” ujar Pak Margono Tanuwijaya pada peluncuran BeAT Street di Locanda Italian Restaurant, Jakarta.

Berminat memilikinya Gilmoters? Silahkan rogoh kocek kamu sebesar Rp. 15.400.000 (On The Road) buat bawa pulang New Honda BeAT Street eSP CBS.