6
1918

Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2016, Marquez Rayakan di Sentul

Setelah mengunci gelar juara dunia MotoGP musim 2016, Marc Marquez merayakan kemenangan tersebut dengan hal yang membuat penggemarnya di tanah air gembira Gilmoters. Yup, salah satu pembalap andalan Repsol Honda Team ini melakukan selebrasinya di Indonesia tepatnya di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (25/10). Gilmoters pasti terbayang dong gimana hebohnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) memang patut diacungi jempol GIlmoters, lantaran mampu memboyong Marquez ke Indonesia. Acara yang bertajuk Meet and Greet bersama Marc Marquez ini juga sebagai bentuk upaya menghadirkan mimpi tertinggi pecinta MotoGP di tanah air.

Selebrasi-Marc-Marquez-1

“Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di tanah air atas kemenangan juara dunia MotoGP ketiga kalinya yang diraih Marquez.” tukas Director PT AHM, Margono Tanuwijaya.

Selain itu, dengan hadirnya pembalap kelahiran 1993 silam tersebut ke Indonesia juga sebagai apresiasi kepada para pecinta MotoGP di Indonesia. Pasalnya Indonesia menjadi negara ketiga dengan penggemar terbanyak di dunia Gilmoters.

Selebrasi-Marc-Marquez-2

Selain bertatap muka dengan para fans secara langsung, Marquez juga sempat menjajal produk anyar PT AHM yakni CBR250RR bersama dengan Dimas Ekky Pratama. Dan ada hal yang menarik nih Gilmoters, ada seorang penggemar yang memberikan cinderamata berupa blankon kepada Marquez. Peraih gelar juara dunia MotoGP tiga kali itu tanpa canggung langsung mengenakan penutup kepala khas Jawa tersebut. Tak selang berapa lama, Marquez pun diajak menyanyikan jingle Honda yaitu One Heart bersama Nidji.

“Ini bukan kali pertama saya datang ke Indonesia, tapi saya selalu senang datang kesini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa. Terima kasih untuk Anda semua. Sayang senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans di Indoensia.” ungkap rider yang turun di MotoGP sejak 2013 silam ini.