2
1365

Sharing Keselamatan Berkendara di Kopdar Gilmot Surabaya

Setelah sukses menggelar Kopdar plus Coaching Clinic Cornering bulan September lalu, akhir pekan lalu acara semacam tersebut kembali digelar oleh Komunitas GilaMotor SUrabaya. Namun ada perbedaan kali ini, untuk weekend lalu materi pelatihan yang diambila adalah materi Safety Riding.

Hal ini diambil karena melihat beberapa fenomena pengendara motor yang masih belum paham dan mempraktikan secara langsung. Maka dari itu, harapan dari Mamad sebagai koordinator komunitas GilaMotor Surabaya, materi safety riding yang didapat oleh para peserta tidak hanya “dimakan” sendiri tetapi dapat dishare ke bikers atau komunitas motor lainnya.

Sharing-Keselamatan-Berkendara-di-Kopdar-Gilmot-Surabaya-1

Animo peserta pun cukup besar, tak hanya teman-teman komunitas GilaMotor Surabaya saja yang hadir, tetapi ada beberapa perwakilan dari komunitas seperti Sidoarjo Satria Club, Cornering Surabaya (COINS), dan juga beberapa lady bikers.

“Kopdar seperti ini yang kami harapkan, jadi bukan hanya kopda  nongkrong tapi diisi acara agar wawasan kita bertambah,” ujar Victor salah satu anggota Sidoarjo Satria Club.

Sharing-Keselamatan-Berkendara-di-Kopdar-Gilmot-Surabaya-3

Event seperti akan rutin digelar kurang lebih satu bulan sekali. Untuk materi coaching clinic-nya pun akan disesuaikan. Oleh karena itu, apabila ada yang berminat bergabung, silahkan saja cek update informasinya via facebook page @gilamotor atau dapat menghubungi Mamad selaku koordinator komunitas GilaMotor Surabaya.

“Karena sekarang sudah teorinya, jadi kemungkinan untuk bulan depan kita coaching clinic safety riding plus prakteknya,” jelas Mamad.

Oia, selain itu Bang Gilmot juga dapat pesan nih kalau acara ini tidak dipungut biaya alias gratis!

2 COMMENTS