6
3326

Wahana Honda Hadir di Pekan Raya Indonesia 2016

Wahana Honda sebagai Main Dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangeran bakal turut meramaikan Pekan Raya Indonesia yang akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition, BSD pada 20 Oktober – 6 November mendatang.

Di boothnya yang terletak di Hall 3A ICE BSD, Wahana bakal memajang beragam produk andalan. Mulai dari Honda BeAT ESP, All New Honda Sonic 150R, Honda Supra GTR150R hingga CBR250RR. Tidak hanya itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki Honda Revo, Honda Blade, dan Honda Supra X 125 dengan cashback hingga Rp. 300 ribu. Setiap pembelian kredit motor Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150R dan Honda CB150R akan mendapatkan potongan angsuran hingga 3 bulan. Selain itu, Wahana Honda membuat program repeat order dan trade in untuk pembelian Honda Supra GTR150R sampai dengan Rp. 1 juta.

“Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk terbesar di Indonesia. Kami ikut agar produk motor Honda lebih dikenal masyarakat,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkannya, dengan mengikuti pameran ini Wahana berharap dapat meningkatkan penjualan dan meramaikan Pekan Raya Indonesia. “Sebagai market leader sepeda motor di Indonesia, kehadiran booth kami akan banyak  menarik perhatian,” kata Ario.

Sementara untuk pengunjung lainnya, Wahana sengaja menyediakan hadiah senilai jutaan rupiah yang bakal diganjar untuk pemenang lomba foto di boothnya. Foto terbaik akan disaring dari berbagai platform media sosial dengantagar #WahanaPRI.