5
1807

Yamaha NMax Rambah Rusia

Gilmoters pemilik Yamaha NMax mesti berbangga hati nih. Selain dipasarkan ditanah air dan beberapa negara lain, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengekspor NMax ke Eropa Timur tepatnya Rusia loh Gilmoters.

Di negara bekas Uni Soviet tersebut, Yamaha NMax dipasarkan dengan nama NM-X. Namun tidak seperti di Indonesia yang dibekali mesin berkapasitas ruang bakar 150 cc, NM-X memiliki mesin 125 cc. Peluncurannya sendiri sudah dilakukan pada awal 2016 lalu Gilmoters dan mendapat respon yang positif dari konsumen disana. Yamaha Motor CIS (YMCIS) selaku perwakilan Yamaha disana juga menggelar beberapa aktivitas yang menarik di beberapa kota seperti Moscow, Saint-Petersburg dan Kransnodar berupa sesi test ride.

Menurut informasi dari management YMCIS, 2016 merupakan musim pertama penjualan NM-X di Rusia. Beragam promosi juga telah dilakukan dengan cara berkolaborasi bersama sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka.

“NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas.”

Layaknya di tanah air, di Rusia pun NM-X digunakan sebagai moda transportasi sehari-hari dan menjadi motor keseharian bagi para pengguna motor besar Gilmoters. ”Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit.” lanjut Management YMCIS.