5
2564

Yamaha Pamer Teknologi di IMOS 2016

Gilmoters penasaran dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)? Jika iya Gilmoters sambangi deh gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 mendatang. Pasalanya pada pameran yang berlangsung selama 2-6 November mendatang tersebut, Yamaha memberi kesempatan pada masyarakat untuk mengenal lebih jauh teknologi unggulannya Gilmoters.

“Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi.” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Memang selama pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JEC), Jakarta Pusat, PT YIMM mempersiapkan berbagai zona khusus untuk menarik para konsumen yang datang Gilmoters. Berupa etalase Blue Core Zone, Automatic Zone, R-Sport Zone dan Apparel yang terbuka bagi para pengunjung.

Tidak hanya itu, serangkaian produk-produk unggulan pabrikan berlambang garputala tersebut juga akan hadir serta beragam program promo menarik Gilmoters. Ada pula sesi test ride bagi pengunjung yang digelar pada hari kerja maupun weekend. Gilmoters juga bisa berfoto dengan motor tunggangan Valentino Rossi di ajang kejuaraan MotoGP.