4
1154

BIG REVV ID: Pameran Moge Berskala Internasional Digelar Tahun Depan

Gilmoters pasti sering datang ke pameran-pameran motor kan? Baik eksebisi di mal sampai pameran besar kayak IMOS kemarin. Motornya keren-keren. Baik motor ber-cc kecil maupun moge-moge yang diboyong langsung oleh pabrikan peserta pameran. Tapi bagaimana kalau Bang Gilmot kasih info soal pameran khusus moge? Langsung ngiler deh.. Betul banget Gilmoters. Pada 22-26 Februari 2017, ada perhelatan akbar khusus motor-motor berkubikasi 400cc ke atas di Jakarta International Expo, Kemayoran. Namanya BIG REVV ID.

“Dinamika industri motor besar di Indonesia sangat unik dan menarik. Masuknya berbagai brand motor besar di Tanah Air, yang mengindikasikan pasar motor besar masih sangat prospektif. Pada tahun 2016 terdata sebanyak 23 merk motor besar yang telah dipasarkan di Indonesia,” kata Mbak Youlanda Motoh, Project Manager BIG REVV ID.

“Big Revv ID memberikan wadah khusus untuk segmen motor besar untuk berpameran. Yang menjadi fokus utama kami adalah eksibisi dan penjualan sepeda motor berkubikasi di atas 400 cc dari seluruh dunia, yaitu Amerika, Eropa, dan tentunya, Asia,” tambahnya.

Tidak hanya memajang moge-moge anyar, di ajang tersebut para pengunjung juga bisa menikmati beragam elemen gaya hidup terkait. Mulai dari display motor custom, motor klasik, booth penjaja riding gear, apparel, parts & accessories, gadget, hingga venue yang mewadahi komunitas motor besar sambil berinteraksi dengan builder moge.

4 COMMENTS