3
1416

Evalube Goes to Sepang: Heboh!

 

Setelah menyeleksi 150 video dari aktivasi video contest Evalube Solusi Irit Bensin, tiba waktunya 20 pemenang berangkat ke Negeri Jiran untuk menyaksikan balap MotoGP di Sirkuit Sepang. Tidak hanya mengajak para kampiun, Evalube juga memberangkatkan beberapa media partner sekaligus brand ambasadornya yakni David Jhon Schaap, presenter  My Trip My Adventure dan juga penggila motor trail.

Selama 4 hari 3 malam (28-31/10) rombongan Evalube Goes to Sepang diajak menikmati beragam pesona destinasi wisata kota dan belanja di Malaysia sambil mencicipi sajian kuliner khas Negeri Jiran. Sebelum menyambangi sirkuit sepanjang 5,5 km tersebut untuk menyaksikan babak kualifikasi dan menjadi saksi kemenangan Andrea Dovizioso.

Nyaris seluruh peserta baru menyaksikan MotoGP secara langsung di sirkuit. Sebagian dari mereka banyak yang tidak meyangka bahwa animo dan antusiasme penggemar MotoGP di Malaysia sangat tinggi. Bahkan saat berlangsungnya balapan (30/10), bus rombongan Evalube Goes To Sepang harus melewati macet hingga 2 jam untuk tiba di parkiran. Sebelum akhirnya menumpang shuttle bus khusus menuju gerbang Sirkuit Sepang.

IMG_0055

Beberapa peserta tour memang sengaja dilepas oleh pemandu di gerbang sirkuit Sepang baik pada saat kualifikasi atau race day. Pasalnya, di bagian luar tribun berjejer gerai-gerai yang menjajakan souvenir dan merchandise terkait MotoGP. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh rombongan Evalube Goes to Sepang untuk belanja pernak-pernik pebalap idolanya sambil mencuci mata menyimak kemolekan para SPG yang aduhai. Maka wajar jika banyak peserta yang tidak mematuhi jadwal yang telah ditetapkan Lily Tours sebagai agen tour kali ini.

“Heboh dan seru gila! Apalagi booth VR46 Apparel, waktu hari kualifikasi aja stok topi VR46 yang terbaru tinggal sedikit. Jadi langsung beli saja. Eh ternyata benar besoknya sebelum balapan topinya sudah ludes,” jelas Dewa Hoya salah satu peserta Evalube Goes To Sepang yang juga fans berat The Doctor.

Keseruan peserta di Malaysia terus berlanjut lepas gelaran MotoGP. Alih-alih memanfaatkan waktu untuk beristirahat lepas seharian mendukung pembalap idola berlaga, sebagian rombongan Evalube Goes to Sepang sengaja melek untuk mencicipi penganan dan kudapan khas Jalan Alor, Bukit Bintang. Deretan gerai penjaja makanan di sini menjadi magnet tersendiri. Termasuk bagi sang brand ambasador Evalube, David Jhon, yang langsung mencoba jus semangka yang diblender langsung tanpa memotong buahnya.

IMG_9947

“Kalau MotoGP-nya seru banget. Jujur saja ini pertama kali nonton langsung di sirkuit dan semoga agenda ditahun depan Evalube bukan ke Sepang tapi ke Motegi, Jepang atau Phillip Island, Australia. Tapi jajanannya juga nggak kalah lucu!” tutur David.

Sejatinya, ini merupakan gelaran Evalube Goes to Sepang yang ketiga sebagai salah satu bentuk apresiasi dari Evalube untuk para konsumen yang sudah setia dan percaya kepada produk-produk Evalube.

“Evalube Goes To Sepang ini sudah tiga kali kami lakukan. Yang pertama kita mengajak anak-anak komunitas roda dua, kemudian tahun 2014 kami mengundang distributor, dan tahun ini kami mengajak komunitas kembali namun via online yakni lewat video contest,” jelas Bambang Eka selaku Research & Community Marketing Evalube.

Sampai bertemu di Evalube Goes to Sepang berikutnya!

3 COMMENTS