5
5659

GSX-R150 dan GSX-S150, Jagoan Baru Suzuki

Pembukaan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 menjadi momen bersejarah bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Gilmoters. Bagaimana tidak, pabrikan yang ngetop dengan logo s besar tersebut memperkenalkan dua produk anyarnya di kelas sport 150 cc yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara World Premier loh Gilmoters.

“Ini merupakan momen bersejarah bagi Suzuki dengan memperkenalkan produk baru di kelas sport untuk konsumen entry level. Hadirnya motor ini merupakan yang pertama di dunia. Dan kami yakin produk ini akan diterima serta menjadi idola baru di Indonesia.” buka Managing Director Automobile Marketing PT SIS, Seiji Itayama (2/11).

Meski menggunakan basis mesin sama yakni mengusung mesin 150 cc DOHC berteknologi fuel injection, kedua motor ini memiliki gaya yang sangat berbeda Gilmoters. Suzuki GSX-R150 kental aura racing dengan fairing sementara GSX-S150 bergaya street sport alias naked bike.

Sayangnya soal harga dan spesifikasi kedua jagoan baru tersebut masih belum terkuak Gilmoters. Namun Suzuki sudah memberikan kesempatan perdana bagi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan produk barunya tersebut, sebelum sesi peluncuran resmi dan periode penjualan pada semester 1 2017 mendatang.

Tapi bagi Gilmoters yang keburu jatuh hati dengan GSX-R150 dan GSX-S150 tidak perlu khawatir. Pasalnya Suzuki menghadirkan pre-launch online indent system melalui microsite suzukigsxrs150.com. Caranya juga mudak kok, Gilmoters tinggal isi form form pre-launch indent yang telah disediakan.

5 COMMENTS