All-New-CBR250RR-IMOS-2016
6
2659

Harga Resmi All New Honda CBR250RR Akhirnya Terkuak

Pastinya tidak sedikit dari Gilmoters yang bertanya-tanya berapakah banderol All New Honda CBR250RR? Pasalnya meski telah diperkenalkan pada Juli lalu, namun harganya masih belum mau diungkap oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Mungkin supaya masyarakat penasaran dan menunggu-nunggu.

Jelas lah bikin penasaran, berbekal mesin generasi baru liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder, berkapasitas ruang bakar 250 cc. Yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 38,7 PS di 12.500 rpm dan torsi 23,3 Nm, menjadikannya ancaman serius di kelas sepeda motor sport 250 cc di tanah air.

Dan pada gelaran Indonesia Motocycle Shor (IMOS) 2016, PT AHM akhirnya menggungkapkan harga dari All New Honda CBR250RR Gilmoters. Hore!

Hadir dalam dua tipe yakni STD (standar) yang dibanderol seharga Rp 62,9 juta dan versi ABS yang dijual dengan harga Rp 68,9 juta dengan status on the road. Yang tersedia dalam dua varian warna yakni Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sedangkan untuk warna Honda Racing Reds tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63,5 juta dan tipe ABS Rp 69,5 juta. Kesemua model ini akan mulai didistribusikan pada bulan ini melalui jaringan Wing Dealer Honda di seluruh Indonesia.

“All New Honda CBR250RR merupakan model flagship Honda di kategori supersport yang akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia. PT AHM terus mengembangkan model ini untuk menghadirkan harapan tertinggi para penggemar motor sport. Model ini juga merupakan bukti kuatnya passion penggemar motor di Indonesia dengan adanya fitur yang pertama diaplikasikan di kelasnya dan berteknologi canggih.” ungkap Direktur Pemasaran PT AHM, Margono

Sekedar informasi nih buat Gilmoters sekalian. Meski pun belum ada harga resminya, namun tercatat sebanyak 2.700 konsumen sudah memesan All New Honda CBR250RR yang dibuka PT AHM pada Juli lalu Gilmoters. Bahkan sepeda motor yang akan bertarung dengan Kawasaki Ninja 250 Fi dan Yamaha R25 ini sempat juga dicicipi oleh Marc Marquez di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu.

6 COMMENTS