17YM Rebel
3
3272

Honda Rebel 300 & 500: Kanvas Kosong Modifikator

Gilmoters, beberapa waktu lalu Honda melansir dua motor anyar yang pengembangannya berlangsung di Negara Paman Sam. Namanya Honda Rebel Gilmoters. Katanya Honda, motor ini merupakan harmonisasi dari terobosan ide dan perspektif anyar guna membrikan ruang yang lebih luas untuk dimodifikasi oleh pemiliknya. Pas kan sama judul yang Bang Gilmot kasih? Heheheee..

2017HondaRebelP-40-web

Motor yang sejatinya menganut pakem cruiser ini mengadopsi mesin berkapasitas 286cc yang dicomot dari Honda CBR300R atau CB300F. Dipadukan dengan frame baja tubular, fork berukuran 41mm, shock Showa serta tersedia dalam opsi standar dan ABS, Honda Rebel diklaim mudah dikendarai. Bahkan untuk orang yang tidak pernah mengendarai moge sekalipun.

Sementara untuk Rebel 500 menggunakan lumbung pacu Parallel Twin berkapasitas 471 cc. Mesin ini juga dicangkokkan Honda di model CB500X, CB500F dan CB500R.

honda-rebel-x-1

“Untuk bikers yang tumbuh di era digital, sepeda motor merepresentasikan gaya hidup dan sikap sebagai cara mengekspresikan kepribadiannya. Motor ini merupakan jawaban dari kebutuhan mereka. Untuk menyesuaikan gaya hidup mereka sekaligus menawarkan potensi untuk dimodifikasi,” jelas Manager of Motorcycle Marketing Communication Honda AS.