4
1432

Kini Ganti Oli Honda di AHASS Jabar Tak Perlu Antri

Untuk terus memanjakan para konsumen Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama seped motor dan spare part Honda di Jawa Barat menghadirkan program baru di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Gilmoters. Program yang diberi nama PIT Express ini memberikan layanan ganti oli atau spare part tanpa harus menunggu lama.

“PIT Express adalah layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 20 menit. Adapun Item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain busi, lampu, oli gardan, radiator coolant, spion, kampas rem, sekering, filter udara, dan ban.” ungkap Manager Technical Service PT DAM, Henri Saputra.

Caranya juga mudah kok, Gilmoters pemilik sepeda motor Honda khususnya wilayah Jawa Barat tinggal mengunjungi layanan tersebut di 110 AHASS bertanda khusus Pit Express. Selain itu, ada pula 5 lokasi PIT Express yang dikerjakan di tenda khusus.

“Layanan yang diberikan kepada konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutup Henri.

Sekedar informasi Gilmoters. Sepanjang Januari hingga Oktober tahun ini, PT DAM mampu melayani 6,6 juta unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan. Dan hingga saat ini juga bengkel AHASS telah tersedia di 531 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat. Serta didukung oleh 3.200 mekanik yang bersertifikat dan dilengkapi dengan tools yang sesuai standarisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

4 COMMENTS