4
2331

Naga Lima Bakal Tampil di Yokohama Hot Rod Custom Show 2016

Gilmoters, ada yang membanggakan di gelaran Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 mendatang nih. Jawara Suryanation Motorland 2016 alias penyabet gelar the Greatest Bike yang namanya Naga Lima karya Yusuf Adib bakal tampil di ajang yang akan dihelat 4 Desember mendatang di Jepang.

Motor yang basicnya mengadopsi platform Honda Tiger alias GL200 yang dimodifikasi dengan menggunakan mesin 5 silinder ini bakal menempuh perjalanan selama 7 jam lewat udara sebelum tiba di Yokohama Pacifico Hall tempat berlangsungnya Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25.

Agar mampu memikat pengunjung Yokohama Hot Rod Custom Show 2016, Naga Lima disematkan beberapa komponen tambahan. Mulai dari filter karbu, hand grip hingga jok bermotif barong Bali yang menguatkan identitas Indonesia karya dari Chetul Leather Art Yogyakarta.

Lulut Wahyudi, builder sekaligus owner workshop Retro Classic Cycles yang juga ketua dewan juri Suryanation Motorland berpendapat kalau  motor ini dapat mewakili kreativitas yang dimiliki bangsa kita. Dengan berbagai keterbatasan material dan mesin pendukung, terbukti dapat menghasilkan sebuah mesin dengan 5 silinder yang lahir dari sebuah kota kecil yaitu, Purwokerto.

 

4 COMMENTS