5
4365

NHK dan GM Resmi Hadirkan Helm Baru

Menjadi produsen helm merek NHK dan GM menjadikan PT Danapersadaraya Motor Industry terus berinovasi untuk memanjakan konsumennya Gilmoters. Ini jelas lumrah, untuk itu bermacam cara ditempuh untu mewujudkan hal tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan beberapa produk baru sekaligus di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, yakni NHK Cross One dengan grafis dan warna baru dan NHK Bubble Carbon Custom Limited Edition. Dan uniknya ada satu produk baru tersebut mengusung tema Pokemon yakni GM Evolution Pokemon.

IMG_2653

Wah cocok nih buat Gilmoters pecinta seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy tersebut.

Memang ketiganya menyasar segmen yang berbeda-beda Gilmoters. Seperti NHK Cross One yang didesain untuk penggila motor trail atau motor cross. Terlebih dengan bentuk yang lebih besar dan ketahanannya hingga 7 bar. Dirasa cocok untuk melindungi kepala dikala menerabas medan offroad. Harganya? Cukup keluarkan dana sebesar Rp 950 ribu untuk tipe solid color dan Rp 1 juta untuk tipe grafis.

IMG_2640

Sementara untuk NHK Bubble Carbon Custom Limited Edition sengaja dihadirkan guna memenuhi keinginan para pecinta motor custom. Dengan tampilan retro ditambah grafis yang ciamik, tampaknya cocok jika digunakan saat riding dengan motor custom. Minat? Siapin deh dana sebesar Rp 900 hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan GM Evolution Pokemon dibanderol seharga Rp 250 ribu untuk dewasa dan Rp 150 ribu untuk anak-anak.

5 COMMENTS