6
7274

Pamer Performa, Skuter Listrik GESITS Tempuh 1.200 km

Gilmoters, sudah tahu dong sama skuter listrik buatan tangan-tangan kreatif Indonesia yang namanya GESITS? Nah, buat nunjukin performa dan keandalannya, 5 skuter GESITS dipacu sama teman-teman dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember alias ITS dari Jakarta sampai Bali menempuh jarak 1.200 km.

Ajang yang dilepas oleh Menristekdikti, Mohammad Nasir, Rektor ITS, Joni Hermana dan CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah pada 7 November silam ini sekaligus menjadi arena uji coba beragam aspek yang dibutuhkan sebelum diproduksi secara masal. Mulai dari pengujian performa, pengujian jarak tempuh, konsumsi energi hingga pengujian aspek keselamatan Gilmoters.

“GESITS tidak hanya menargetkan untuk mengisi pasar dalam negeri tetapi mempunyai target orientasi untuk bisa bersaing di pasar otomotif internasional. GESITS juga akan membuktikan kemampuan sumber daya bangsa Indonesia yang tentunya akan mengangkat harkat dan martabat Negara dan bangsa Indonesia di mata dunia Internasional,” katanya Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

Saat ini rombongan GESITS Tour de Jawa Bali sudah masuk Jawa Tengah lho Gilmoters. Jadi tunggu kabar berikutnya dari touring skuter listrik ini ya.