6
1513

Perkuat Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Pulau Dewata

Gilmoters, Bang Gilmot bawa kabar gembira buat kamu pembesut Vespa dan Piaggio yang berdomisili di Bali nih. Beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia, yang megang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, meresmikan diler resmi keempatnya di Pulau Dewata. Katanya sih buat memperkuat komitmennya dalam melayani pasar Indonesia sambil memberi pelayanan terbaik yang lebih komprehensif dan mendalam bagi seluruh pengguna Vespa dan Piaggio.

Mengadopsi konsep Motoplex terbaru, diler ini menerapkan standar 3S (sales, service, spare part) Gilmoters. Bahkan katanya diler PT Tiara Indah Abadi ini punya bengkel terbesar yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pelayanan berkualitas tinggi. Nggak heran kalau diler yang ada di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar ini dibangun di atas lahan seluas 900m2, dengan luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2.

Kalau katanya Pak Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, “Tidak diragukan lagi bahwa Bali, dengan keelokan, dinamika, kreativitas, serta suasananya yang segar, sesuai dengan karakter yang dimiliki Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali. Pada akhirnya, tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami.”

Selain menjual beragam model Vespa dan Piaggio termasuk Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport serta rangkaian Vespa edisi Settantesimo – Primavera, GTS, dan New PX, diler ini juga menjual pakaian, helm, dan berbagai aksesoris original.